-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Video Sejarah Perkembangan Islam Di Eropa

Posting Komentar
Berikut adalah video Sejarah perkembangan Islam di Eropa yang sangat informatif untuk menambah wawasan sejarah bagi kita.


Islam di Eropa memang tidak bisa di pisahkan dengan kebesaran kerajaan Turki Utsmani namun dibalik itu semua ada hal yang memang menjadi pelajaran buat kita. Salah satunya adalah semangat dakwah yang dijalankan oleh orang-orang terdahulu untuk menyelamatkan manusia dari kegelapan telah membawa manusia ke arah peradaban kehidupan yang maju.


Tidak bisa kita pungkiri bahwa kehidupan modern hari ini tidak bisa dipisahkan dari perjuangan sengit orang-orang terdahulu. Sehingga bila kita sebagai manusia muslim kita sangat patut bersyukur dengan cara menjaga nilai-nilai kehidupan yang telah diwariskan oleh orang-orang terdahulu. Bahkan kita wajib mengembangkannya.

Yuk kita tonton videonya....


Dengan memahami sejarah kita bisa belajar bahwa segala yang terjadi dalam kehidupan ini merupakan kewajaran yang harus dipahami. Sehingga kita bisa terus mengembangkan segala sesuatu yang masih berarti serta tidak berhenti menciptakan sesuatu yang baru demi kemajuan hidup manusia yang memiliki visi dan mampu menjalankan misi kehidupannya.



Itulah sekilas informasi mengenai sejarah perkembangan islam di Eropa. semoga bermanfaat.


Asep Rois
Informasi yang disampaikan dalam setiap postingan di blog ini memiliki kemungkinan untuk keliru dari yang sebenarnya. Sebaiknya lakukan koreksi sebelum mengambil isinya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter