-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kondisi Rumah Nabi Muhammad Membuat Sahabat Menangis

Posting Komentar

Kondisi Rumah Nabi Muhammad Membuat Sahabat Menangis

Assalamu'alaikum, Bertemu lagi dengan mimin dinisi, pada kali ini akan dibahas tentang Kondisi Rumah Nabi Muhammad Membuat Sahabat Menangis mari simak selengkapnya ya...

Rasulullah sholallohu 'alai wa salam adalah teladan bagi semua manusia. Beliau adalah teladan baik bagi orang miskin maupun orang kaya. Teladan bagi pemimpin maupun rakyat jelata.

Seorang Rasulullah memiliki keyakinan yang sempurna, meyakini bahwa hidup di dunia hanyalah sebuah perantara untuk menuju kehidupan yang kekal dengan abadi yaitu kehidupan akherat.

Karenanya, Rasulullah memberikan contoh kepada saya semua, bahwa kehidupan di dunia jangan sampai melengahkan kehidupan akherat. Benda-benda dunia sering kali membuat saya terlena dengan melupakan kehidupan akherat. Sehingga hidup dengan kesederhanaan adalah pilihan terbaik untuk menjaga hati saya agar tidak abai dari kehidupan setelah mati.

Rasulullah hidup dalam kesederhanaan. Hal ini dapat terlihat pada kondisi rumah beliau yang sangat sederhana. Sebuah rumah mungil cukup untuk tidur, sholat.

Berbagai perabotan rumah yang ada juga sangat sederhana. Mari saya simak bagaimana kondisi rumah Rasulullah dengan menonton video beriktu ini.





Share Ke Temenmu:

';$('#c'+c).remove();return(b+d)})}}var avatar=$("#comments");avatar.find('.comment_avatar img').each(function()var a=$(this).attr('src');$(this).show().attr('src',a.replace(/\/s[0-9]+(\-c)?\//,"/s45-c/"))); //]]>

Begitulah detil perihal Kondisi Rumah Nabi Muhammad Membuat Sahabat Menangis semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua. Bila ada kata yang khilaf, mohon di koreksi lewat komentar dibawah ini. salam

Sumber Artikel ini : https://islamwiki.blogspot.com/2018/10/ternyata-begini-kondisi-rumah.html

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter