-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Misteri Manusia Purba - Benarkah Nabi Adam Tingginya Mencapai 27 Meter?

Posting Komentar

Misteri Manusia Purba - Benarkah Nabi Adam Tingginya Mencapai 27 Meter?

Hi, Bersama lagi dengan mimin dinisi, sesi kali ini akan dibahas mengenai Misteri Manusia Purba - Benarkah Nabi Adam Tingginya Mencapai 27 Meter? silahkan simak selengkapnya ya...

Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim, disebutkan oleh Nabi Muhammad saw bahwa Allah menciptakan Adam dengan tinggi 60 Hasta. Kemudian anak Adam tingginya semakin kecil hingga seperti sekarang.

Jika kita mencoba mengonversinya ke dalam ukuran meter, maka 60 Hasta itu seta dengan 27 meter lebih 40an centimeter. Dengan awak setinggi itu, andaikan dibandingkan dengan orang abad sekarang, maka sama dengan orang berdiri sekitar 14-15 orang.

Namun tentang seperti apa postur tubuhnya apakah mirip dengan anak Adam kini atau tidak, kita tak mengetahuinya.

Berikut ini adalah video tentang jejak purba kaki anak Adam raksasa

dan juga peninggalan era megalitikum di banyak tempat di dunia yang masih menjadi asrar hingga kini. Apa fungsi dari benda-benda raksasa ini sebenarnya?

Namun sebagai gambarannya seberapa tinggi anak Adam dengan tinggi awak 27 meteran itu, abdi mencoba untuk mengakankan dengan benda-benda di Indonesia yang cukup terkenal di masyarakat.

Silahkan simak video youtube berikut ini, yang mencoba mengakankan tinggi anak Adam 27 meter dengan Borobudur, Prambanan, Monas dan benda-benda lainnya yang terkenal di Indonesia.

Mengenai tinggi anak Adam abad awal yang tinggi-tinggi ini, secara ilmiah juga dikemukakan oleh seorang ilmuwan barat bernama Dr. Shlomi Lesser. Dia menyebutkan sebuah teori yang disebut dengan teori "Bottle Neck" yaitu bahwa anak Adam arung penyusutan awak terus menerus akibat dari gizi dan anasir genetik. Dikatakan olehnya bahwa andaikan tinggi anak Adam abad kini seperti kita ini, maka seharusnya tinggi anak Adam awal setidaknya setinggi 90 kaki. Ukuran ahad kaki setara dengan 30, 48an centimeter andaikan dikalikan dengan 90 maka setara dengan 27 meter. (sumber: Republika).

Jika kita renungkan tentang tinggi anak Adam yang semakin menyusut ini, tentu adalah suatu anugerah Allah SWT.  Dengan ukuran luas bumi yang tak sempat berubah, tentu andaikan anak Adam tak mengecil ukurannya, maka lama-kelamaan dengan semakin banyaknya anak Adam yang hidup, bumi ini akan penuh sesak dengan manusia.

Wallahu A'lam.



Share Ke Temenmu:

Begitulah penjelasan perihal Misteri Manusia Purba - Benarkah Nabi Adam Tingginya Mencapai 27 Meter? semoga info ini menambah wawasan untuk kita semua. Bila ada kata yang khilaf, mohon di koreksi lewat komentar dibawah ini. terima kasih

Sumber Artikel ini : https://islamwiki.blogspot.com/2018/03/tahukah-anda-tinggi-nabi-adam-adalah-27.html

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter